Instal Kubuntu 12.04 Dekstop KDE

Download Kubuntu 12,04 desktop yang edisi iso image dari http://www.kubuntu.org/getkubuntu/download, membakarnya ke CD, dan boot komputer Anda dari itu. Pilih Mulai untuk memulai Kubuntu:

Pilih bahasa Anda dari menu dropdown dan klik pada tombol Install Kubuntu untuk memulai instalasi:
Pada layar berikutnya Anda melihat beberapa persyaratan untuk instalasi Kubuntu 12,04 (sistem harus memiliki minimal 4.0 GB ruang tersedia dan harus terhubung ke internet). Silakan periksa Download update ketika menginstal dan Instal ini kotak centang perangkat lunak pihak ketiga (ini akan menginstal perangkat lunak yang diperlukan untuk memproses Flash, MP3, dan file media lainnya) dan klik Continue:
Sekarang kita sampai pada partisi dari hard disk kita. Biasanya Guided - menggunakan seluruh disk merupakan pilihan yang baik, kecuali Anda memerlukan partisi khusus dan tahu apa yang Anda lakukan. Dipandu - menggunakan seluruh disk akan membuat satu besar / partisi untuk kita. Juga pilih drive yang ingin Anda menginstal Kubuntu pada:

Mengubah layout keyboard, jika perlu:
Ketik nama asli Anda, nama pengguna yang Anda inginkan bersama dengan password, dan klik Continue:
Setelah itu, Kubuntu sedang diinstal. Hal ini dapat berlangsung beberapa menit, jadi pasien:
Setelah instalasi, Anda akan diminta untuk reboot sistem. Klik Restart sekarang:
Pada akhir proses shutdown, Anda diminta untuk mengeluarkan CD instalasi Kubuntu dari CD drive. Silahkan melakukan ini sekarang dan tekan ENTER:
Sistem baru Anda Kubuntu dimulai. Masuk ke desktop dengan username dan password yang Anda berikan selama instalasi. Pada login kemudian, user terakhir Anda login ke akan disimpan dan otomatis terisi:
Inilah yang baru Anda Kubuntu desktop KDE terlihat seperti:

untuk mengupdate sistemnya lihat disini

Sumber : www.howtoforge.com


EmoticonEmoticon